Home » Tentang Kami

Tentang Kami

Kami adalah majalah Lesbian on line independen yang tidak berafiliasi dengan lembaga/organisasi nirlaba/non profit/perusahaan mana pun. Kami tidak memungut sumbangan, pembayaran, atau iuran dari siapa pun serta tidak mengadakan sistem keanggotaan. Para penulis adalah para pembaca. Bayaran yang pantas diberikan atas kerja keras mereka adalah apresiasi dari para pembaca sekalian.

Silakan menikmati beragam artikel kami di www.sepocikopi.com dengan bebas dan mematuhi peraturan yang telah kami terapkan dalam mengunduh, berkomentar, serta mengirim tulisan.

Berhati-hatilah terhadap orang atau lembaga yang mengatasnamakan redaksi SepociKopi lalu meminta sumbangan, iuran, undian, hadiah, uang, atau mengadakan pertemuan/copy darat/gathering untuk kegiatan apa pun. Berhati-hati pula terhadap oknum-oknum tertentu yang mengaku kenal dekat dengan redaksi lalu berpura-pura mengajak kenalan dengan tujuan melakukan penipuan secara susila atau materi.

Semua informasi maupun pemberitahuan resmi dari kami dapat dibaca di situs ini. Kami tidak bertanggung jawab atas segala akibat negatif atau kerugian baik secara moral atau materiil atas perbuatan penipuan yang mengatasnamakan kami pribadi atau redaksi.

Kami mengingatkan para Lesbian untuk selalu menjaga kerahasiaan identitas diri dengan baik, saling menyayangi dan melindungi, serta berbuat baik bagi sesama. Idealisme kami sebagai Lesbian adalah menyebarkan kebaikan ke depan, sehingga utang budi selalu terbayar lunas. Jika Anda pembaca SepociKopi yang setia, ingatlah selalu misi ini dalam setiap aksi Anda di masyarakat. Mari satukan niat untuk menjadi Lesbian yang menciptakan sejarah baru pada gerakan yang bersumber dari hati nurani.

Ini sejarah kami: Sejarah SepociKopi

Disclaimer:
Situs ini adalah situs lesbian nonprofit. Untuk 18 tahun ke atas. Jika Anda masih di bawah umur harap keluar dari situs ini.