Browse Categories

Sepocikopiana

Pelukan hangat dari segenap keluarga SepociKopi.

Gaya Hidup

Obrolan santai di beranda, milik kita

Humaniora

Bukalah jendela pemikiran, melangkahlah keluar.

Seni Budaya

Mari jatuh cinta pada estetika

Reportase

Segala yang paling aktual dari pelosok dunia.

Home » Archive by Tags

Articles tagged with: urban

Blue Moon

08/05/2014 – 7:00 am | 2 Comments | 1,041 views

Oleh: Chieru
Lexa dan Lexi adalah pasangan lesbian yang sudah lumayan lama menjalin hubungan. Suatu hari, terdorong untuk membantu sesama sista lesbi lainnya untuk bisa berkumpul dan mencurahkan pengalaman seputar kelesbianan mereka, pasangan yang saling mencintai itu sepakat untuk membuat sebuah forum lesbian.

Have Your Say: Sober

02/05/2014 – 7:00 am | 19 Comments | 2,409 views

Saat sedang dimabuk cinta, logika memang cenderung kalah dengan perasaan yang menggebu. Semua yang ada di diri sang pujaan hati terlihat indah menawan. Namun, saat efek mabuk perlahan hilang kita harus membuka mata untuk mendapati kenyataan. Terlebih jika ternyata segala keindahan yang selama ini terpampang hanyalah topeng belaka. Itulah yang pernah dialami oleh Selvia. Berikut kisahnya:

Cuci Mata: Kalau Nggak Sanggup, Nggak Usah Beli!

25/04/2014 – 3:00 pm | 4 Comments | 1,155 views

Oleh: Sidney
Baru baca berita tentang pejabat yang mengaku jam tangan “mahal”nya adalah produk KW. Biasanya orang beli KW lalu ngaku itu barang asli. Baru kali ini ada yang ngaku barang miliknya sebagai KW. Aku ngakak setengah mati baca berita itu. Gak tau mesti miris atau gimana ya?

FabuLezlyCool: Be Confident, Be You

23/04/2014 – 7:00 am | 8 Comments | 1,478 views

Oleh: Muse
“Muse, aku sebenarnya minder dengan mantannya pacarku,” cetus Shinchan tiba-tiba.
“Kenapa memangnya, Chan?” tanyaku.
“Yah, soalnya profesiku kan nggak sekeren dia. Dia bekerja di tempat yang bonafid. Lah, aku? Lulus pun belum.” Melihatku yang hanya diam, dia melanjutkan, “Kamu paham maksudku, kan Muse?”

Modus Bening Banget!

12/04/2014 – 7:00 am | 15 Comments | 2,829 views

Oleh: Bening
“Sering berenang ya, Kak?” tanyanya ramah.
Sesaat aku celingukan, memastikan pertanyaan itu ditujukan padaku. Oh, benar. Hanya kami berdua yang berdiri di ujung terjauh kolam ini. Aku menarik kacamata ke atas kening, yang tadinya membuat seluruh pemandangan di atas air terlihat buram dan samar-samar. Aku sontak terperangah.

FabuLezlyCool: Serba-serbi LDR

09/04/2014 – 7:00 am | 11 Comments | 1,096 views

Oleh: Fidi August
Siapa yang saat ini sedang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR? Lalu apa sih, asyiknya menjalani LDR? Sudah berjauhan, jarang bertemu, masih harus sembunyi-sembunyi pula. Salah satu siksaan terberat pastilah saat rasa rindu mendera dan tidak ada kesempatan untuk segera bertemu, dunia pasti terasa sangat tidak adil.

Tajuk: Satelit (Tak) Canggih, MH 370 dan Kita

01/04/2014 – 7:50 am | 3 Comments | 557 views

Oleh: Nuha Guwa
Memasuki minggu ke empat. Pesawat Malaysia Airlines penerbangan MH370 masih menghilang begitu saja tanpa jejak walaupun diprediksi telah jatuh di perairan Hindia. Namun belum ada temuan fisik yang mengungkap adanya serpihan yang disinyalir bagian dari pesawat naas tersebut.

Malika Favre: Less is Definitely More

17/03/2014 – 7:00 am | 5 Comments | 1,588 views

Oleh: Chieru
Seniman pasti akan hidup miskin. Seniman tidak akan bisa menghasilkan banyak uang. Itulah pikiran kebanyakan orang yang juga diamini Malika Favre, ilustrator berkebangsaan Perancis yang sekarang berdomisili di London. Meskipun sangat suka menggambar, kehidupan ibunya yang biasa-biasa saja sebagai seorang seniman, membuatnya bertekad tidak ingin menghidupi dirinya dengan cara melukis seumur hidup. Lagi pula siapa sih, yang mau menjalani dan menghabiskan sisa hidup sebagai …

Cuci Mata: #Pret buat Lesbi Kumal bin Dekil

14/03/2014 – 3:00 pm | 17 Comments | 3,574 views

Oleh: Sidney
Hello, Sidney is back! *muter ala supermodel* Ada yang kangen dengan moi?
Balik dari hidup luar negeri selama nyaris dua tahun, aku seperti macan pulang kandang ketika mendarat di Jakarta, ibukota Indonesia tercinta. Lirik sana lirik sini. Jakarta kok masih tetap dekil ya?

Berita: Penampilan Johnny Weir yang ‘Apa Adanya’ di Olimpiade Sochi

24/02/2014 – 7:00 am | 1,085 views

Dikutip dari: www.latimes.com
Oleh: Bill Plaschke
Selasa, 18 Februari 2014  
Berjalan menembus hujan badai dengan payung, Johnny Weir, mantan juara seluncur nasional Amerika Serikat yang sudah coming out sebagai gay ini, tanpa terkena setetes pun air di legging hitam, sepatu boot, rambut, dan riasannya tiba-tiba berhenti dan berkata, “Kehadiran saya di sini bukan untuk memprotes. Saya juga tidak sedang membuat pernyataan apa-apa. Saya hanya sedang menjadi diri …