Browse Categories

Sepocikopiana

Pelukan hangat dari segenap keluarga SepociKopi.

Gaya Hidup

Obrolan santai di beranda, milik kita

Humaniora

Bukalah jendela pemikiran, melangkahlah keluar.

Seni Budaya

Mari jatuh cinta pada estetika

Reportase

Segala yang paling aktual dari pelosok dunia.

Home » Archive by Tags

Articles tagged with: tubuh

Uban Kebijaksanaan

08/03/2014 – 7:00 am | 3 Comments | 1,231 views

Oleh: Deirdre
“Duh, kelupaan nyemir. Ubanku bakal kelihatan lagi, deh! Mana harus meeting lagi…” keluh Dita saat sedang merapikan diri di depan cermin toilet.
“Mana, sih? Nggak kelihatan gitu, kok…” hiburku, tapi dia seperti tidak mendengarku karena sedang sibuk sendiri menyibakkan rambutnya yang sebahu itu ke kanan dan kiri untuk menciduk si uban. Aku pun jadi ikut-ikutan rempong membantunya memburu si uban yang sepertinya sangat lihai ngumpet …

Moron’s Sanctuary

19/01/2014 – 7:07 am | 6 Comments | 2,677 views

Oleh: Carmen
Likos, si serigala, merasa berang kepada kelinci gemuk di depannya.
“Kenzo, lihat. Anakmu Kenji itu selalu main-main sama seekor kura-kura. Menyakitkan mata kami – binatang pelari cepat. Melukai harga diri kami,” ujar Likos sambil membenamkan cakarnya lebih dalam ke tanah.

My Bionic Lover

29/12/2013 – 3:00 pm | 7 Comments | 1,404 views

Oleh: Stranger Annie
Dengan wajah memelas, malam itu partner datang mendekatiku. Tanpa basa-basi lagi, ia bergayut manja di pundakku sembari berkata, “Kak, aku mau operasi plastik. Boleh, nggak?”
Dengan santai kuanggukkan kepala. Syaratnya, aku yang menentukan bagian mana saja yang boleh dioperasi dan siapa dokter ahlinya. Ciuman bertubi-tubi pun langsung mendarat di pipiku pertanda kegirangannya.

Masihkah Kamu Mencintaiku Setelah…

07/12/2013 – 7:00 am | 16 Comments | 4,351 views

Oleh: Nil
Lampu sein sudah menyala kira-kira 30 meter sebelum tikungan yang kami tuju. Mobil saya berbelok perlahan ketika tiba-tiba… Gubrraaakk…!!!
Sebuah vespa tua jatuh di samping mobil. Kekasih saya segera keluar membantu kedua orang laki-laki yang terjatuh tadi sambil berulangkali menyampaikan permintaan maaf, sementara saya tetap di belakang kemudi. Jam menunjukkan pukul 9 malam. Masih belum terlalu larut dan lalu lintas juga masih lumayan ramai. Lewat …

Pecandu Kopi

29/10/2013 – 7:00 am | 8 Comments | 1,631 views

Oleh: Ariel
Aku barusan membaca artikel lucu. Ceritanya, salah satu grup hotel terkemuka di dunia melakukan survey pada tamu-tamu hotelnya. Hasil survey mengatakan bahwa 53% dari tamu hotel lebih memilih memulai hari dengan secangkir kopi ketimbang hubungan seksual. Wow!

Temporary Body Art for Lasting Fun

01/07/2013 – 7:00 am | 5 Comments | 1,489 views

Oleh: Chieru
Body art adalah seni yang melibatkan tubuh manusia sebagai medianya. Ada banyak jenis seni yang melibatkan tubuh manusia ini, mulai dari tato, tindik, hingga modifikasi bentuk tubuh yang lebih ekstrim.
Kali ini aku akan membahas jenis body art yang menggunakan tubuh sebagai media gambar dan pewarnaan yang bersifat sementara, yaitu body painting, temporary tattoo, dan henna tattoo. Hal ini menurutku akan jauh lebih sesuai bagi …

FabuLezlyCool: Stay Fit, Stay Focus

26/06/2013 – 7:00 am | 6 Comments | 804 views

Oleh: Fidi August
Selama ini saya rutin berolahraga dua kali seminggu karena memang ikut salah satu cabang olahraga beladiri. Namun, dua minggu belakangan jadwal olahraga saya lebih padat karena ada pekan olah raga yang mengikutkan saya sebagai pesertanya.

FabuLezlyCool: Lesbian Tetap Perempuan

05/06/2013 – 7:00 am | 37 Comments | 3,483 views

Oleh: Lo
Saat berkumpul dengan kelompok lesbian terkadang membuat saya justru merasa sedang berada di lingkungan heteroseksual. Masing-masing bergerombol dan beraktivitas dengan teman-teman sesama labelnya.

FabuLezlyCool: Gaydar

22/05/2013 – 7:00 am | 4 Comments | 2,128 views

Oleh: Jeje
“Eh, kayaknya cewek-cewek yang duduk di sebelah sana lesbian deh,” ucap salah satu kawan ketika kami sedang berada di tempat makan.
“Kok lo bisa tau?” tanya saya.
“Gaydar gue bilang gitu, Sob,” jawabnya enteng.

Balada DJ

14/05/2013 – 3:00 pm | 11 Comments | 1,953 views

Oleh: dr. Mills Soren
Ini sudah yang ketiga kalinya Bubi lupa membeli makanan Pessy, kucing kesayangan kami yang pesek itu, padahal stok makanannya sudah benar-benar habis. Saat kutanya, dia cuma bisa bilang, “Maaf, Sayang. Kasih saja dulu si Pessy makan nasi sama ikan teri. Bubi cape banget, sakit kepala juga. Mau mandi terus tidur.”