Browse Categories

Sepocikopiana

Pelukan hangat dari segenap keluarga SepociKopi.

Gaya Hidup

Obrolan santai di beranda, milik kita

Humaniora

Bukalah jendela pemikiran, melangkahlah keluar.

Seni Budaya

Mari jatuh cinta pada estetika

Reportase

Segala yang paling aktual dari pelosok dunia.

Home » Archive by Tags

Articles tagged with: mantan

Have Your Say: Jatuh Bangun Cintaku

04/04/2014 – 7:00 am | 13 Comments | 1,201 views

Adakah orang yang mampu bertahan menghadapi kegagalan cinta yang bertubi-tubi? Mulai dari sakitnya punya pacar yang gemar selingkuh sampai menjadi selingkuhan sudah pernah dijalani Ling, sahabat kita. Lalu bagaimana dia menjalani hari-harinya sekarang? Berhasilkah dia move on dari masa lalu cintanya yang penuh liku? Berikut kisahnya:
+25   

FabuLezlyCool: Terbakar Cemburu

26/03/2014 – 7:00 am | 6 Comments | 256 views

Oleh: Muse
Sebenarnya aku bukan pengamat berita yang setia. Aku juga sangat jarang nonton televisi, lebih suka membaca berita online atau video di Youtube sehingga berita tentang kasus Ade Sara pun kuketahui setelah membaca beberapa kicauan teman-teman di lini masa, yang belakangan baru kuketahui menuai banyak perhatian berbagai media.
0   

Have Your Say: Aku Bukan Pilihan

21/02/2014 – 7:00 am | 12 Comments | 2,702 views

Obat patah hati adalah jatuh cinta lagi. Itu pastilah nasihat yang kerap dikumandangkan agar kita tidak perlu berlama-lama menangisi kegagalan cinta alias move on. Namun, apa jadinya jika ternyata kita salah memaknai ‘cinta’ yang seyogianya untuk mengobati luka hati? Hal itulah yang dialami oleh teman kita, Renata. Berikut kisahnya:
0   

Have Your Say: Pahitnya Cinta Pertama

07/02/2014 – 7:00 am | 26 Comments | 3,203 views

Rasa penasaran yang tidak diikuti kedewasaan berpikir dan bersikap hanya akan membawa kita kepada jawaban yang tidak menyenangkan. Tua di umur juga tidak menjadi jaminan kedewasaan berpikir. Hal itulah yang akhirnya disadari oleh teman kita, Geri. Berikut ini kisahnya:
0   

Tentang Nama 2

21/11/2013 – 7:00 am | 3 Comments | 2,184 views

Oleh: Velvet Rose
Tulisan sebelumnya…
Saat memasuki dunia kampus aku membulatkan tekad untuk lebih fokus belajar. Aku sudah menyiapkan diri untuk menghadapi empat tahun masa kuliahku seperti putaran Bumi pada porosnya di Bimasakti tanpa pengalihan apa-apa. Namun ternyata Cupid berkata lain. Panahnya dia tembakkan saat aku memasuki semester tiga lewat kemunculan Yunita, gadis berambut panjang, bertubuh mungil, cerdas, agak jutek khususnya ke aku (mungkin karena dia sudah …

Tentang Nama

14/11/2013 – 7:00 am | 3 Comments | 1,012 views

Oleh: Velvet Rose
Apalah arti sebuah nama? Demikian Shakespeare pernah berujar secara retoris. Adakalanya di dalam hidup nama bisa menjadi begitu penting, tapi di kala lainnya nama bisa jadi hal yang paling ingin aku buang dan lupakan. Pertanyaannya, apakah aku sanggup?
0   

L’Amour: Cupido, Aku Linglung Karena Panahmu

22/09/2013 – 7:00 am | 18 Comments | 3,522 views

Oleh: DarkRoomy
Aku seorang lesbian yang masih “in the closet”. Kondisi ini yang mungkin membuatku ‘kuper’ di kalangan lesbian dan sebagai konsekuensinya teman lesbianku sedikit sekali. Jumlahnya bahkan tidak melebihi jari-jari di sebelah tangan.
Profesiku yang seorang fotografer mode memberiku banyak kesempatan untuk bertemu dengan perempuan-perempuan yang cukup sering membuatku salah tingkah, grogi, dan jantung sontak berdetak seperti irama “rock ‘n roll”.
0   

Risalah Bulu Ketiak

21/09/2013 – 7:00 am | 9 Comments | 2,197 views

Oleh: bE
Suatu hari di ruang ganti gym…
“Wah, lebat banget punyamu. Nggak risih, tuh?”
“Hehe… Iya nih. Mau nyukur nggak sempat mulu…”
“Oh, kamu nyukur?”
“Iya. Lebih praktis.”
“Aku lebih suka nyabutin. Lebih bersih.”
“Wah, aku nggak tahan kalo nyabutin. Soalnya sakit banget.”
0   

Have Your Say: Aku Tetap Menunggumu

06/09/2013 – 3:30 pm | 19 Comments | 1,653 views

Hubungan jarak jauh melalui chat dan telepon membuahkan cinta yang kuat dalam hati Aquarius kepada Aries. Kembalinya sang mantan ke pelukan Aries tak menyurutkan cinta Aquarius, hingga rela tetap menunggu cintanya itu kembali kepadanya.
Perkenalkan, namaku Aquarius. Ini kisahku, beberapa bulan yang lalu. Aku baru saja putus dari partner sampai kemudian aku berkenalan dengan seseorang, sebut saja Aries, berusia tiga tahun lebih tua dariku. Awal perkenalan …

L’Amour: My True Love

28/07/2013 – 7:00 am | 9 Comments | 2,625 views

Oleh: Mike
Cinta sejati atau cinta pertama, entah apa sebutan yang paling sesuai untuk One, gadis mungil dan manja yang telah menjamur di hati dan pikiranku.
Enam tahun yang lalu, aku melihat seorang gadis mungil melangkah dengan riang menuju ke tengah lapangan tenis milik pamanku. Setahun setelahnya kami baru berkenalan secara resmi di acara pelepasan atlet dari klubku untuk mengikuti pertandingan tenis tingkat nasional yang cukup bergengsi. …