Home » Mix n' Match, Obrolan Cewek

Mix n’ Match: Liburan Jomblo Kasmaran

Submitted by on 08/07/2012 – 8:55 pm9 Comments | 1,166 views

Oleh: Carmen

Halo, lesbians! Apa kabar teman-temanku di SepociKopi? Tetep asyik? Mudah-mudahan iya, ya. Tidak ada yang paling diinginkan penulis-penulis di sini selain kebahagiaan para pembaca, yaitu lesbian se-Indonesia. Paling tidak, itulah yang paliiiiingggg kuinginkan. Dengan sengaja menambah energi positivisme di planet SepociKopi, yuk siap-siap kuajak berlarian di musim liburan yang menyenangkan ini.

Tanpa mengurangi rasa hormat bagi yang sudah berpasangan (–> sebenarnya pengin ngusir sebagian pembaca tapi pakai basa-basi hihihihihi), tulisan liburan kali ini kupersembahkan khusus untuk jomblowati nan menawan. Definisi ini sangat strict, sifatnya dikotomus, dan tidak pakai area abu-abu. Jadi kalau ada yang punya status “it’s complicated”, atau “semi jomblo”, atau “in an open relationship”, atau “masyarakat mendamba jomblo”, dan sejenis konstruk yang lain, populasi yang saya sebutkan barusan bukanlah termasuk populasi jomblo yang ingin dikasih kado tulisan. Galak ya, pakai di-bold dan di-underline :p

Jadi… Apa saja sih yang bisa dilakukan jomblo lesbi saat liburan?

1. Main Mata

Liburan ngapain aja? Main mata dong sama gebetan. Siapa makhluk paling gombal abad ini? Mungkin aja jawabannya adalah “lesbi jomblo”, lho. Bagi yang tidak mengaku, biasanya ngelesnya begini:

“Aku nggak gombal kok, tapi kalau ngomong apapun sama gebetan, benar-benar tulus dari hati.” “Siapa yang gombal? Aku hanya mengatakan sebenarnya pada dia bahwa dia cantik.” “Aku tidak gombal, hanya suka tahu gimbal.”

Jadi silakan di musim liburan, para lesbian jomblo yang super gombal, berlarian yuk keluar dari sangkar dan kita dekati si jelita yang menarik hati. Kalau bisa gayanya juga cool yah, tidak mencolok ataupun berangasan, apalagi pakai drama. Drama no no no no no. Libur kok pakai drama.

2. Dekat-dekat Deg-deg-an

Liburan? Yuk dekat-dekat sama gebetan. Bisa nonton film bareng, bikin proyek bareng, melakukan hobi bareng, bikin rutinitas kecil bareng, pokoknya ambil setiap kesempatan untuk bisa bareng-bareng. Liburan yang paling menyenangkan mungkin adalah yang pakai deg-degan, lho: Ada ekspektasi, ada sensasi, ada senyum-senyum sendiri, ada masa pandang-pandangan. Woohoo! *pom pom jomblo*

3. Koleksi foto

Yuk foto-foto si gebetan! Sesuai premis jomblo (jomblo lesbi = gombal), berikut beberapa alasan untuk mengajak si gebetan jadi model kamera kita:

“Ekspresimu beragam kalau di depan kamera, jadi aku bisa sekalian latihan ngambil foto jenis human interest.

“Kalau kamu ada difoto, latar belakangnya jadi kelihatan lebih menonjol. Jadi setiap ada objek bagus, kamu juga mesti ikutan difoto.”

Ada yang punya ide lain? Hehehe.

4. Traveling oy!

Kalau kita beruntung, ajak gebetan untuk traveling bareng. Nah kalau bisa sampai tahap ini, nomor 1 hingga 3 di atas bisa dilakukan tanpa harus terlihat creepy. Ke mana enaknya ya? Yang paling efektif mungkin adalah ke tempat si gebetan selama ini ingin sekali ke sana tapi belum kesampaian karena hambatan waktu dll. Mengapa? Karena kalau sangat senang di sana, kemungkinan ingat pada kita akan lebih besar. Atau ada di sini jomblo super pede yang berani kasih surprise tempat traveling ke gebetan? Go sistah!

5. Kegiatan Sosial

Ajak dong gebetan untuk lebih mengenal kita lebih dalam. Misalnya, passion kita; tujuan hidup; aspirasi; misi atau jalan yang kita tempuh untuk membuat dunia menjadi tempat lebih baik buat sesama yang kurang beruntung. She could be your lucky charm, yang bisa menemani perjalanan kita mengarungi lautan kehidupan penuh asam garam. Let her know your beautiful way of life, lesbians!

Aduh kenapa ya musim liburan kali ini rasanya super hepi? Ah saudara-saudara lesbi sekalian… I am in love!

PS. Maaf kali ini tulisannya agak bego-bego norak gitu, maklum lagi jatuh cinta. Kukasih juga lagu favorit bulan ini:

@Carmen, SepociKopi, 2012

Tags: ,

9 Comments »

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.