Home » Pengumuman

Apa Kabar Camilan SepociKopi?

Submitted by on 01/07/2011 – 9:53 am12 Comments | 880 views

Oleh: Lakhsmi

Siapa yang rindu Camilan SepociKopi? Sesudah kisah Cenil, Jaq, dan Rara berakhir, belum ada kelanjutannya lagi. Sementara mari kita biarkan trio Camilan sedang sibuk menyiapkan seluruh ceritanya, diam-diam ada tim Camilan generasi baru yang juga sedang sibuk menyiapkan penulisan selanjutnya.

Proses dan perubahan adalah hal yang wajar yang terjadi pada manusia. Demikian juga dengan SepociKopi. Tidak terhitung sudah berapa kali kami bermimpi dan melahirkan inovasi-inovasi baru, sebagian menjadi perintis sebuah kreativitas dan sebagian lagi beradaptasi menjadi inovasi lain. Camilan SepociKopi juga demikian. Ketika dia dilahirkan pertama kali di tahun 2008, aku tidak pernah membayangkan Camilan SepociKopi akan menjadi sub-situs yang sangat berpotensi dan kuat sampai saat ini.

Ratusan ribu hits sejak dari tahun 2008 membuktikan bahwa Camilan SepociKopi dicintai oleh banyak penggemar dan pengikutnya. Kami memulainya dengan merangkak, meraba-raba apa yang harus kami lakukan untuk sekelumit inovasi yang dititiskan pada suatu malam. Perbaikan demi perbaikan perlahan-lahan terbentuk, semakin solid di tahun ketiga Camilan SepociKopi. Semua bisa terjadi karena para pendukung SepociKopi memiliki etos kerja yang canggih dan karakter yang saling mendahulukan kepentingan orang lain. Bukan One Man Show! Ini adalah kerja sama satu tim lesbian paling hebat. Plus ditambah lagi dengan para pembaca Camilan SepociKopi yang setia dan selalu menjadi pendukung.

Memasuki tahun keempat, edisi 2011-2012, kami memberanikan diri untuk menghasilkan Camilan SepociKopi untuk melangkah lebih jauh lagi. Diskusi demi diskusi, pertemuan demi pertemuan, ketak-ketuk tulisan, teriakan saling mendukung, pelukan-pelukan bertebaran, saling memberi semangat,… giving the best selama sebulan ini, sejak Trio Camilan sebelumnya undur diri. Ya, sudah sebulan, dan biasanya setiap tanggal 1 Juli, Trio Camilan akan selalu hadir menemani.

Namun, untuk era yang lebih canggih ini, karena kompleksnya perencanaan, dengan ini kami umumkan kami belum siap untuk tayang hari ini. Masih banyak yang harus dibenahi, masih banyak yang harus dipersiapkan. Kami melakukan ini semua untuk menggapai Camilan SepociKopi terbaru, konsep paling segar, konsep yang belum pernah ada, konsep yang belum pernah dijamah oleh kaum lesbian sebelumnya. Penasaran? Maukah para pembaca, pencinta, dan penggemar Camilan SepociKopi bersabar dan tetap setia?

Nantikan kami di situs CamilanSepociKopi milik sendiri, di rumah sendiri: www.camilan.sepocikopi.com dengan suguhan yang berani beda, berani inovasi, siap meluncur pada tanggal 1 Agustus 2011. Yuk,yak, yuk, yak yuuuuk…. intip situsnya yang akan menayangkan Camilan SepociKopi Generasi Baru! Ciao, see you later, lesbians!

@Lakhsmi, SepociKopi, 2011

Tags:

12 Comments »

  • debe says:

    sumpah gw jadi penasaran banget! Hahahahahaha 26 hari lagi ya

  • ilka says:

    Eh Camilan sdh mau masuk tahun ke-4 ya? Berarti saya miss satu tahun nih. Taunya baru dua; yang dibukukan Donna-Bee-Nies sama yg terakhir Cenil-Rara-Jaq. Lakhsmi, mau donk linknya yg satu lagi…:)

  • no_name says:

    hah!! sebulan lagi??. Waduh padahal saya dah tunggu berhari-hari loh. Liatin kalender berulang kali. Kirain hari ini. Dari semalam dah siap ngemil camilan lagi malam ini. Hmmm jadi menghitung hari lagi deh..but its ok, gpp-lah, toh jerawat saya masih tersisa satu gara2 kebanyakan makan cenil kemarin hehehe. Saya baru tahu kalau kue cenil pun dapat menyebabkan jerawat yang bikin nyut-nyut-an n lama sembuhnya. hadeuh ampun deh. Cenil, runni, ferro… udah bikin imajinasi melayang-layang.
    OK salam sukses buat trio camilan berikutnya
    Bravo!

  • rizta says:

    Aq rindu camilan sepocikopi.Aqu siap menunggu 1 bln lg,bravo Sk

  • Feber says:

    Swear dech penasaran bgt ma Camilan SK yg baru. Thanx SK buat ‘Camilan’nya, renyah bgt jd bikin ketagihan.

  • nano says:

    /me menunggu sebulan lagi

    g sabar nunggu baca camilan lg, cerita cerita segar yang selalu menginspirasi setiap hari :)

  • keke says:

    another month of waiting. hiks… padahal udah kangen berat!
    btw, kenapa ya aku selalu jatuh cinta dengan karakter sekunder di Camilan? awalnya Bianca, kemarin Runni. entah besok ini siapa.

  • Fannie says:

    yah…agustus…pdahal da ditunggu tunggu..pantesan hari ini k website camilan belom ada yg baru…ihiks!

  • Disa says:

    Wah,penulisx skrg arie gere n flapuding y?
    Aq suka cr menulis mereka..
    Pantesan mereka gk ad muncul d SK lg,cr2 d blog pribadi mreka juga jrg update..
    Cheese?
    Kyknya aq kurang tau dg penulis yg 1 ini,tp aq gk ragu kok,krn SK gk pernah bwt aq kecewa apa lg dr camilan..
    Mmmm
    yummy…
    Gak sabar,gak sabar,gak sabar,gak sabaaaaarrrr…

  • fella says:

    Di setiap harinya semakin jatuh cinta pada mu SK, dan akan selalu mencintai rumah keduaku yang hangat ini… Dan sangat suka loh dgn suguhan Camilan” nya,Menggigit dan nendang hati banget bikin jantung berdebar”.. Terutama Serabi
    *menemukan sosok yg bikin hati cenat-cenut disini,sosok spt Eki si ‘b’tifull eyes’aku menyebutnya.gak kenal bgt hanya 1-2x ngobrol tp dia dah bisa bersarang di pikiran ini. Jadi slalu bolak-balik ke rubrik yg diasuhnya bersama sahabatnya yg kocak itu. Kok bisa ya merindu?? SK memang tempat terhangat tuk Lesbian spt aku* ;)

    Di tunggu inovasi” barunya SK, love U so much.. !

  • Stefanie says:

    Mbak Lakhsmi, bole ga minta linknya ke angkatan pertama cerita camilan?? kangen biancaaaaaaaaa T_T

  • ndi says:

    nunggu satu bulan lagi ya??
    tenang tenang saya selalu setia menunggu camilan…hehe
    oya camilan camilan sebelumnya bakal dibukukan juga ga? kayak generasi yang pertama?

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.